PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA PERIODE II, TGL 14 OKTOBER 2019 s/d 14 NOVEMBER 2019

Upacara Penyerahan Ijazah Masa 20181

     Sebanyak 1.321 lulusan periode 2017.3 dan 2017.4 mengikuti Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) yang diselenggarakan oleh Unit Program Jarak Jauh (UPBJJ) Universitas Terbuka Malang pada hari Senin tanggal 5 Maret 2018. 

upi1 Upacara Penyerahan Ijazah dilaksanakan di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang dan dihadiri oleh Dekan Fakultas MIPA Dr. Agus Santoso, M.Si Universitas Terbuka yang mewakili Rektor Universitas Terbuka.

Dekan FMIPA dalam sambutannya meyakini bahwa Universitas Terbuka, khususnya UPBJJ UT Malang akan terus meningkatkan kualitas pendidikannya, sehingga akan diikuti pula dengan semakin berkualitasnya lulusan UPBJJ UT Malang dari tahun ke tahun.

Sementara itu Kepala UPBJJ UT Malang dalam sambutannya menyatakan bahwa Momentum penerimaan ijasah menandai awal dari perjuangan baru para lulusan terutama untuk segera mengabdikan ilmu yang diperoleh selama belajar di UT dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab, yang dilandasi oleh sikap menjunjung tinggi etika dan moral dalam berkarya termasuk bagi kemajuan pendidikan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

 upi2

Dalam penyelenggaraan UPI kali ini, lulusan terbaik untuk program studi PGSD diraih oleh Kartika Husuma Dewi dari Pokjar Kota Kediri dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,56. Sedangkan untuk pogram studi PGPAUD, lulusan terbaik diraih oleh Ririn Ngatikah dari Pokjar Kota Kediri dengan IPK 3,90. Sementara untuk program non pendas, lulusan terbaik diraih oleh Hilda Magdalena mahasiswa Sastra Inggris Bidang Minat Penerjemahan dari Kota Pasuruan yang memperoleh IPK 3,92.