Pendaftaran mahaiswa Baru Universitas Terbuka Program Sarjana dan Diploma Semester 2018/19.2 mulai Tanggal 4 Desember 2018 - 6 Febuari 2019. Registrasi Online bisa melalui http://sia.ut.ac.id

UT Malang Jawara Lomba Debat Disporseni 2018

Diskusi Ilmiah, Pekan Olah Raga, dan Seni Universitas Terbuka (Disporseni UT) menjadi ajang yang sangat spesial bagi mahasiswa UT. Bagaimana tidak, pertemuan sesama mahasiswa secara fisik adalah hal yang langka pada sistem Pendidikan Terbuka dan Jarak Jauh yang diterapkan di UT. Melalui ajang ini mahasiswa UT dari seluruh Indonesia dapat bertemu satu sama lain dan menyalurkan potensi serta bakat mereka.

berangkat

Tak seperti Disporseni tahun-tahun sebelumnya yang diselenggarakan secara bergantian antara Wilayah Barat, Wilayah Tengah, dan Wilayah Timur serta di lokasi yang berbeda-beda, Disporseni tahun ini diselenggarakan di UT Pusat, pada 25—29 September 2018 yang diikuti oleh sekitar 500 mahasiswa dari seluruh UPBJJ-UT di Indonesia. UT Malang pun tak melewatkan kesempatan ini, sebanyak 13 mahasiswa dari UT Malang ikut berlaga di berbagai cabang yang dilombakan pada Disporseni tahun 2018 ini.

IMG 20180926 072027

Disporseni kali ini mempertandingkan 7 cabang olahraga dan seni, diantaranya lomba debat, tenis meja, bulu tangkis, catur, Inovasi Teknologi Informasi, Nyanyi, Tari. Diantara berbagai cabang lomba tersebut, Lomba Debat dianggap sebagai salah satu cabang lomba paling bergengsi dan dipersaingkan secara ketat. Lomba ini pun dihadiri langsung oleh Rektor UT. Tak sia-sia, di cabang lomba ini, kontingen UT Malang berhasil menyabet Juara 1.Tim Lomba Debat UT Malang tersebut terdiri dari Wiwid Lestari dari Program Studi Agrobisnis, Indah Lestari dan Nadya Khoirun Nisa' dari program studi Ekonomi Pembangunan. Selain itu, Indah Lestari juga dinobatkan sebagai Pembicara Terbaik 1.

Prestasi yang diukir oleh Tim Debat UT Malang pada Disporseni 2018 ini sangat membanggakan dan harus terus dipertahankan pada ajang Disporseni pada tahun-tahun mendatang.

juara1-ok

Direktur UT Malang Dra. Barokah Widuroyekti, M.Pd memberikan apresiasi yang tinggi atas pencapaian prestasi yang diukir oleh Tim Debat UT Malang pada Disporseni 2018 yang sangat membanggakan ini. Ia berharap prestasi yang dicapai mahasiswa UT Malang kali ini tak hanya berhenti sampai disini saja, tapi menjadi inspirasi bagi mahasiswa UT lainnya dan harus terus dipertahankan pada ajang Disporseni pada tahun-tahun mendatang. Oleh karena itu, diharapkan kedepan mahasiswa UT Malang dapat mempersiapkan diri di ajang Disporseni berikutnya, dan terlebih lagi di ajang lain bertaraf nasional dan internasional. (Hangga dan Dame).

Alamat UPBJJ UT Malang

kantor-ut-noalamat

Jl.Mayjen Sungkono No. 9

Malang Jawa Timur

Tlp : (0341) 751600

Fax: (0341) 751717

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.


 


Copyright © 2018 Universitas Terbuka. All Rights Reserved.

INFORMASI UPBJJ UT MALANG