UPDATE INFO !!! untuk Lokasi Ujian masa 2019.1 Wilayah Kota Pasuruan terdapat pembaharuan Lokasi yang sebelumnya di SMKN 1 PASURUAN diganti ke SMK PGRI 2 PASURUAN dengan alamat Jl. Balaikota No.9, Kandangsapi, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur --- UT Malang menerima pendaftaran mahasiswa baru masa 2019.2 semua jurusan melalui kantor UPBJJ UT JL.Mayjen Sungkono No.9 Malang mulai jam 8.00 sampai 16.30 atau via online http://sia.ut.ac.id

Bimbingan Tesis Residensial I Program Magister Pendidikan Dasar

     Universitas Terbuka UPBJJ Malang pada hari Senin tanggal 19 Febuari 2018 melaksanakan bimbingan TAPM Residensial (BTR1) . BTR I ini di ikuti 14 mahasiswa program Magister Pendidikan Dasar Pokjar Kab.Kediri. BTR I ini dihadiri oleh Pembimbing I Dr. Mujianto, M.Pd dan Dr.Drs.Imam Baehaki, M.Pd serta Didampingi Pembahas Ahli: Prof. Dr. Bambang Soepeno, M.Pd dan Prof.Dr Wahyu Sukartingsih, M.Pd . BTR merupakan bimbingan intensif tatap muka yang berlangsung di kantor UPBJJ UT Malang. BTR terbagi atas 2 tahap, yakni BTR I pada minggu ke 2 dan BTR II pada minggu ke 11. Bimbingan ini dimaksudkan untuk memfasilitasi mahasiswa agar memahami secara benar substansi yang menjadi penelitianya, prosedur dan teknik penelitian, serta langkah – langkah penulisan TAPM sesuai ketentuan akademis yang berlaku.

 

 BTR1-a

 

Pada BTR I, mahasiswa mempresentasikan proposal penelitian di hadapan Pembahas Ahli dan Pembimbing I untuk mendapatkan masukan dan saran perbaikan. Pembahas Ahli yang dipilih adalah dosen yang bidang keahlianya releven dengan topik dan kajian penelitian mahasiswa. Untuk seminar BTR, mahaasiswa harus menyiapkan sekitar 10 slides presentasi, waktu presentasi biasnya 15-20 menit.