UPDATE INFO !!! untuk Lokasi Ujian masa 2019.1 Wilayah Kota Pasuruan terdapat pembaharuan Lokasi yang sebelumnya di SMKN 1 PASURUAN diganti ke SMK PGRI 2 PASURUAN dengan alamat Jl. Balaikota No.9, Kandangsapi, Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur --- UT Malang menerima pendaftaran mahasiswa baru masa 2019.2 semua jurusan melalui kantor UPBJJ UT JL.Mayjen Sungkono No.9 Malang mulai jam 8.00 sampai 16.30 atau via online http://sia.ut.ac.id

PEROLEH MEDALI EMAS, MAHASISWA UT MALANG RAIH PRESTASI MEMBANGGAKAN

MALANG- Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Malang kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini mahasiswa UT Malang berhasil menorehkan prestasi di bidang non akademik, yakni pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jawa Timur ke VI. Tiga mahasiswa UT Malang sukses memboyong 3 medali pada ajang Olahraga yang diselenggarakan dari tanggal 6-13 Juli 2019. Ketiga mahasiswa berprestasi adalah atlet sekaligus mahasiswa dari Kelompok Belajar (Pokjar) Kabupaten Kediri.

Pada ajang Olahraga yang diselenggarakan serentak di Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro, Eka Azza Ainayyah Alfatihah mahasiswi semester 3 program studi S1 PGSD ini berhasil menyabet medali emas pada cabang olahraga Tenis Meja tunggal putri. Selanjutnya adalah Diah Ayu Puspitasari berhasil meraih medali emas kedua, mahasiswi program studi S1 PGSD pokjar Kabupaten Kediri ini berhasil menjadi peringkat pertama untuk olahraga Aeromodeling di nomor perlombaan Terbang Bebas. Pada cabang olahraga bulutangkis lagi-lagi mahasiswa UT Malang meraih prestasi, Hazmim Tirto Arfadian, mahasiswa S1 Manajemen berhasil memperoleh medali perunggu nomor ganda putra.

                  TENIS MEJA BULUTANGKIS

Prestasi yang diraih ketiga mahasiswa dalam pesta olahraga terbesar se-Jawa Timur tersebut tentunya sangat membanggakan bagi Universitas Terbuka Malang. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa di sela-sela kesibukan mereka sebagai mahasiswa UT, mereka masih mampu untuk mengukir prestasi di bidang olahraga. Sistem pembelajaran di UT yang fleksibel sangat mendukung para mahasiswa yang berstatus sebagai atlet untuk mengatur waktu. Mereka bisa membagi waktu antara belajar dan berlatih di cabang olahraganya masing-masing.

AEROMODELING 1

Hasil membanggakan dari ketiga mahasiswa UT ini semoga memacu mahasiswa lainnya untuk termotivasi mengukir prestasi serupa atau bahkan pada level lebih tinggi. Universitas Terbuka Malang sangat mendukung mahasiswanya untuk unjuk prestasi baik di bidang akademik dan non akademik seperti olahraga, seni, dan lain-lain. Sistem pembelajaran fleksibel dari Universitas Terbuka merupakan pilihan tepat bagi generasi berprestasi untuk menggapai cita-cita.