PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA PERIODE II, TGL 14 OKTOBER 2019 s/d 14 NOVEMBER 2019

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91

Malang – UT Malang gelar upacara untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda (28/10) bertempat di halaman kantor UT Malang. Peserta upacara adalah jajaran pimpinan UT Malang, dosen, karyawan, serta mahasiswa bidik misi. Tepat pukul 07.00 wib upacara peringatan hari Sumpah Pemuda ke-91 dimulai. Agenda upacara dimulai dari pengibaran bendera, pembacaan naskah pidato, pembacaan ikrar sumpah pemuda, dan diakhiri pembacaan doa.

sumped3

            Bertindak sebagai pembina upacara adalah direktur UT Malang Dr. Lilik Sulistyowati, M.Si. Dalam sambutannya, pembina upacara turut membacakan amanat pidato Menteri Pemuda dansumped4 Olahraga. Dengan mengambil tema “Bersatu Kita Maju” sebagai bentuk penegasan kembali komitmen yang telah dibangun oleh pemuda-pemuda Indonesia 91 tahun lalu. Dengan semangat persatuan dapat mewujudkan cita-cita Bangsa Indonesia. Mengutip naskah pidato Menteri Pemuda dan Olahraga disebutkan bahwa pemuda untuk Indonesia maju adalah pemuda yang memiliki karkater, kapasitas, kemampuan inovasi, kreatifitas yang tinggi, mandiri, inspirati, serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia.





 

            Sebagai pembina upacara, Direktur UT Malang Dr. Lilik Sulistyowati, M.Si berpesan agar jajaran staf UT Malang termotivasi untuk selalu berpikir kreatif atau out of the box. “Tidak hanya untuk staf yang masih muda, seluruh jajaran staf UT Malang berpikir kreatif dalam menghadapi perkembangan jaman”, sebut Direktur UT Malang. Direktur juga berpesan agar peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi pemicu gerakan revolusi mental menuju Indonesia maju.

sumped1

 sumped2




Kontributor : Lulus Sugeng Triandika