PENDAFTARAN MAHASISWA BARU PROGRAM PASCASARJANA PERIODE II, TGL 14 OKTOBER 2019 s/d 14 NOVEMBER 2019

UPBJJ-UT Malang Sosialisasi Promosi (SOSPROM) ke Kabupaten Kediri

Dalam upaya meningkatan kuantitas jumlah mahasiswa Universitas Terbuka UPBJJ-UT Malang Kembali melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Promosi (SOSPROM) dan dibagi menjadi beberapa tim di wilayah kerja Pokok Belajar (Pokjar) UPBJJ-UT Malang.

spkediri1

Pada Rabu-Kamis, 20-21 November 2019, UPBJJ-UT Malang selaku PTN berbasis Jarak Jauh (PTJJ) melakukan sosialisasi promosi (Sosprom) ke Kabupaten Kediri tepatnya wilayah Pare, pada kegiatan ini, tim yang di ketuai oleh Heny Setyaningsih dan dibantu oleh rekan sejawatnya antara lain Indra Wahyuni, SE, Rina Nurhayati, A.md dan Andi Lopa Ginting, SE., ME didampingi pengurus Pokjar Kab Kediri berkunjung ke SMK YP 17 Pare, SMK Canda Bhirawa Pare, SMA Dharma Wanita 1 Pare Kabupaten Kediri, kegiatan ini di lakukan selama dua hari.

spkediri (1)

Pada kegiatan sosprom kali ini di khususkan kepada siswa-siswa menengah atas dan kejuruan yang mana diharapkan nantinya ada alternatif pilihan bagi mereka dalam melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi, oleh sebab itu Universitas Terbuka menjadi solusi yang tepat karena sistem pembelajarannya terbuka dan jarak jauh(PJJ), di samping biaya yang relative rendah dan bergengsi.



spkediri (2) spkediri (3)







Kegiatan sosprom ini disambut siswa-siswi dengan sangat antusisas, karena hampir semua peserta sebelumnya ada yang tidak mengetahui keberadaan Universitas Terbuka. Setelah team mempresentasikan dan mensosialisasikan mulai dari sejarah pendirian, untuk apa UT didirikan, keunggulan, layanan yang diberikan UT, profil UT secara detail, jaminan kualitas, program studi, system pembelajaran pada UT, biaya, UT dalam angka, alumni, dan di penghujung sosialisasi team UT Malang langsung membuka ruang kepada siswa-siswi untuk Tanya jawab.

spkediri (4)

Kegiatan ini akan terus di tingkatkan secara berkesinambungan agar terciptanya brand image UT di masyarakat lebih dikenal dan tidak hanya di kalangan tertentu tetapi kepada generasi muda khususnya yang masih fresh graduate.




(Kontributor: Andi Lopa Ginting, SE., ME)