Rekrutmen Korektor Tugas Matakuliah UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2
Rekrutmen Korektor Tugas Matakuliah UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2

Kejar Target Jumlah Mahasiswa, UT Malang adakan Rakorda Bersama Pokjar dan SALUT

Minggu, 12 Februari 2023

Kejar Target Jumlah Mahasiswa, UT Malang adakan Rakorda Bersama Pokjar dan SALUT

Malang, 11 Februari 2023 - Universitas Terbuka Malang (UT Malang) mengadakan rapat koordinasi dengan para pengurus kelompok belajar dan sentra layanan UT di wilayah kerja UT Malang. Rapat tersebut dilakukan untuk membahas upaya meningkatkan target jumlah mahasiswa baru yang akan bergabung di UT Malang.

Rapat yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan kelompok belajar dan pihak UT Malang, membahas berbagai upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan jumlah mahasiswa yang mendaftar di UT Malang  tersebut. Beberapa upaya yang dibahas antara lain, memperkenalkan program sosialisasi dan strategi2 baru, mengadakan acara promosi di sekolah-sekolah, serta mengoptimalkan penggunaan media sosial untuk mempromosikan Universitas Terbuka

 

Selain itu, UT Malang juga berencana untuk memperluas jangkauan penerimaan mahasiswa di wilayah kerja UT Malang . Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesempatan bagi calon mahasiswa yang tinggal di daerah terpencil untuk mengakses informasi mengenai kampus dan program studi yang ditawarkan.

Direktur UT Malang, Dr. Lilik Sulistyowati, M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa kerja sama dengan kelompok belajar merupakan salah satu cara yang efektif untuk mempromosikan kampus dan meningkatkan jumlah mahasiswa. "Kami berharap dengan adanya kerja sama yang baik antara UT Malang dan kelompok belajar dan sentra layanan UT dapat meningkatkan jumlah mahasiswa yang akan bergabung di kampus ini dan mencapai target yang telah ditentukan," ujarnya.

 

Acara di gelar selama 2 hari di hotel Amarta Hills Kota Batu. Selain kegiatan materi dan diskusi, para peserta juga diberikan motivasi dan penguatan oleh motivator  Rian Priyo Hardi, CT.NNLP tentang bagaimana cara menggaet konsumen, dalam hal ini adalah calon mahasiswa.

Dalam rapat koordinasi ini, pihak UT Malang juga memberikan informasi mengenai program sosialisasi dan promosi, serta informasi mengenai kegiatan2 lain termasuk informasi pelaksanaan wisuda UT malang tahun 2023 periode 1.

Hari kedua sebelum penutupan kegiatan rakorda juga mendapatkan kehormatan dengan kehariran Prof. Dr. Chanif Nurcholis, M.Si Anggota Senat Universitas Terbuka,, dalam kesempatan tersebut para perseta rakorda berkesempatan untuk sharing dan tanya jawab.

Dengan adanya kerja sama yang baik antara UT Malang dan kelompok belajar, diharapkan target jumlah mahasiswa dapat tercapai dan kampus ini semakin berkembang menjadi salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

Bagikan:

Berita Lainnya

Infografis

Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang

Berita

Video

Pengumuman

Informasi