Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2 admisi & registrasi mahasiswa baru tahun 2023 genap
Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2 admisi & registrasi mahasiswa baru tahun 2023 genap

Ribuan Masyarakat Blitar Ikuti Senam dan Jalan Sehat UT Malang.

Minggu, 19 Februari 2023

Ribuan Masyarakat Blitar Ikuti Senam dan Jalan Sehat UT Malang.

Dalam Rangka Sosialisasi dan Promosi Universitas Terbuka Malang di Kota Blitar,19 Februari 2023 - Universitas Terbuka Malang  berhasil menarik perhatian ratusan masyarakat Blitar melalui acara sosialisasi dan promosi yang dilakukan melalui kegiatan senam dan jalan sehat pada hari Minggu, 19 Februari 2023. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan UT Malang kepada masyarakat Blitar sebagai salah satu universitas terbaik di Indonesia dan memberikan pemahaman mengenai pentingnya gaya hidup sehat.

Acara yang diadakan di Lapangan Kelurahan Blitar ini dihadiri oleh ribuan peserta yang berasal dari berbagai kalangan dan usia, mulai dari anak-anak hingga lansia. Mereka berpartisipasi dalam kegiatan senam dan jalan sehat bersama dengan staf dan para pokjar wilayah Blitar

Kegiatan dimulai dengan pemanasan dan stretching sebelum memasuki rangkaian senam aerobik yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman,  Musik yang dimainkan pun cukup meriah sehingga membuat peserta semangat untuk bergerak. Setelah senam, peserta melanjutkan dengan jalan sehat sejauh 5 kilometer di sekitar kota Blitar.

Selain kegiatan senam dan jalan sehat, UT juga menyediakan stan pameran yang menampilkan berbagai program studi yang tersedia di kampus mereka. Ada juga tim dari UT yang memberikan informasi mengenai program beasiswa yang tersedia bagi calon mahasiswa.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat positif dari masyarakat Blitar. Mereka mengapresiasi kegiatan ini karena selain dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka, mereka juga dapat memperoleh informasi mengenai program studi dan beasiswa di UT.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur UT Malang Dr. Lilik Sulistyowati M.Si mengatakan, "Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Blitar dalam mengikuti kegiatan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan pemahaman mengenai pentingnya gaya hidup sehat dan juga memperkenalkan UT sebagai universitas terbaik di Indonesia."

Selain sehat, banyak sekali hadiah yang di sediakan untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Mulai dari sepeda, kulkas, tv dan masih banyak lagi hadiah hadiah menarik lainya.

Melalui kegiatan ini, UT berhasil memperkenalkan diri kepada masyarakat Blitar dan sekaligus memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebugaran masyarakat. Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan agar masyarakat semakin teredukasi mengenai pentingnya kesehatan dan juga memperoleh informasi mengenai program studi dan beasiswa yang tersedia di UT(BangRony)

Bagikan:

Berita Lainnya

Infografis

Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang

Berita

Video

Pengumuman

Informasi