Rekrutmen Korektor Tugas Matakuliah UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2
Rekrutmen Korektor Tugas Matakuliah UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2

SALUT TULUNGAGUNG GELAR REGISTRASI MASAL 2022.2

Minggu, 03 Juli 2022

SALUT TULUNGAGUNG  GELAR REGISTRASI MASAL 2022.2

Masa pendaftaran mahasiswa baru universitas terbuka masa 2022.2 telah di buka, kegiatan sudah di mulai sejak awal bulan mei 2022. Mahasiswa sudah bisa mendaftar sebagai mahasiswa baru melalui aplikasi pendaftaran UT.

Bertempat di Laboratorium Komputer yang ada di SALUT Ngunut, puluhan mahasiswa di bimbing untuk melakukan registrasi secara bersamaan, kegiatan  ini di lakukan setiap semester agar mahasiswa tidak bingung saat melakukan registrasi, karena merasa di dampingi.

Sebelum melakukan registrasi semua calon mahasiswa di pandu oleh admin SALUT  untuk pengecekan berkas. Setelah proses berkas sudah lengkap maka  baru mulai proses pembuatan akun, pencetakan billing pendaftaran, hingga sampai pengapload an seluruh berkas yang di perlukan.

Kegiatan registrasi masal ini di bagi beberapa tahap, di kelompokan sesuai dengan layanan pendas non pendas, karena untuk persyaratan baik program pendas maupun non pendas ada beberapa perbedaan, sehingga jika tidak di kelompokkan takutnya menjadikan mahasiswa mengalami kendala.

Manajer SALUT Tulungagung  M. Faisal menyampaikan bahwa Selain pendampingan pendaftaran secara online, kegiatan ini jg di maksudkan untuk membantu mereka terutama calon mahasiswa yang mengalami keterbatasan pada perangkatnya, misal tidak punya laptop atau HP yang kurang support , mereka bisa menggunakan fasilitas yang ada di SALUT.

Pendampingan ini juga tidak hanya pada saat dilakukan saat registrasi, tetapi akan berkelanjutan mulai dari kegiatan orientasi, PKBJJ, tutorial hingga UAS.

Kami berharap SALUT akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal mereka mulai dari pendaftaran hingga sampai lulus bahkan sampai menerima ijasah “ pungkasnya.

@bangrony

Bagikan:

Berita Lainnya

Infografis

Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang

Berita

Video

Pengumuman

Informasi