Home > Berita > Detail

Berita

UT Malang Melakukan Penjajakan Kerjasama dengan Pemda Nganjuk

Senin, 27 Desember 2021

UT Malang Melakukan Penjajakan Kerjasama dengan Pemda Nganjuk

Dalam rangka meningkatkan jumlah mahasiswa di tahun 2022 serta meningkatkan angka partisipasi mahasiswa di wilayah Kabupaten Nganjuk, UT malang melakukan penjajakan kerjasama dengan dengan Pemerintah Daerah Nganjuk.

kegiatan ini diawali dengan Silaturahmi oleh direktur UT Malang Dr Lilik Sulistyowati M.Si  ke Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk. Direktur UT malang bersama Team yang di dampingi oleh ketua pokjar wilayah nganjuk.

silaturahmi ini langsung di terima oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk Bapak Dr. Sopingi AP,MM. beliau menyambut baik maksud dan tujuan UT malang.

di harapkan dengan adanya penjajakan ini maka akan berlanjut dengan kerjasama yang baik antara pemerintah kabupaten Nganjuk dan UT Malang.

harapan selanjutnya, dengan adanya kerjasama yang baik jg semakin meningkatkan angka partisipasi masyarakat Nganjuk untuk memperoleh pendidikan hingga sampai sarjana.

Dr Sopingi, AP,MM bahkan menyampaikan akan melakukan silaturahmi balasan ke Malang untuk menindak lanjuti pernjajakan ini.

Bagikan:

Berita Lainnya

Infografis

UJIAN ONLINE TUGAS AKHIR PROGAM (TAP)

Berita

JUMAT SEHAT, UT MALANG BEROLAHRAGA

JUMAT SEHAT, UT MALANG BEROLAHRAGA

Jumat, 24 Desember 2021

Video

Pengumuman

Informasi