Rekrutmen Korektor Tugas Matakuliah UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2
Rekrutmen Korektor Tugas Matakuliah UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2

Berita

Rakor SALUT dan Pokjar UPBJJ UT Malang: Memperluas Cakrawala Layanan UPBJJ UT Malang

Selasa, 07 Desember 2021

Rakor SALUT dan Pokjar UPBJJ UT Malang: Memperluas Cakrawala Layanan UPBJJ UT Malang

Tanggal 22 -23 Mei 2021 yang lalu dilaksanakan rapat koordinasi sentra layanan UT (SALUT) dan Pokjar se wilayah kerja UPBJJ UT Malang. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas UPBJJ UT Malang dan mitra kerja UT Malang, yakni Pokjar dan SALUT. Upaya nyata Ketua panitya: Joni Puspa, SE., ME., dibantu seluruh panitya yang bertugas, berbuah manis. Kegiatan tersebut telah membangun kolaborasi yang baik antara UT Malang – Pokjar /SALUT. Acara tersebut diselingi dengan acara pisah sambut Manajer Registrasi dan Ujian yang memasuki masa purna bakti Drs Daryoko dan berbagai penghargaan prestasi Pokjar se wilayah kerja UT Malang. Prestasi Pokjar terbaik diraih oleh Pokjar Kota Kediri.

Narasumber dalam acara tersebut adalah Yuli Tirta EA, MAP selaku staf ahli, perwakilan Warek III UT Pusat, Dr Lilik Sulistyowati, M.Si selaku Direktur UT Malang, Drs Daryoko selaku wakil SALUT wilayah Kabupaten Malang, dipandu dengan moderator F. Ratih Wulandari, S.Sos., M.Si. Juga acara pembekalan dan sosialiasi kebijakan baru UT yang disampaikan Manajer BBLBA UT Malang: Soraya Habibi, M.Si , Manajer Registrasi : Indra Wahyuni, SE dan Manajer Umum dan Keuangan : Kuncoro Seno, SIP.

Pokjar dan SALUT se-wilayah kerja UT Malang dalam kegiatan tersebut, menyampaikan beberapa pertanyaan terkait mekanisme layanan akademik mahasiswa dan berbagai hal teknis untuk peningkatan daya saing dan daya tahan layanan UT di wilayahnya masing-masing. Dalam acara tersebut juga ada kegiatan brain storming untuk memperluas dan memudahkan akses layanan UT yang berdaya saing. Hal ini menarik, sebab UT hadir sebagai perguruan tinggi jarak jauh pertama dan terkemuka selama ini dan ke depannya, sehingga peningkatan daya saing layanan berkualitas adalah suatu keharusan yang wajar alami.

Bagikan:

Berita Lainnya

Infografis

Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang

Berita

Video

Pengumuman

Informasi