Rekrutmen Korektor Tugas Matakuliah UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2
Rekrutmen Korektor Tugas Matakuliah UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang Denah Lokasi UO UT Malang di Universitas Muhammadiyah Malang Lokasi UjianTatap Muka ( UTM ) Masa 2023.2

Berita

UT Malang berpartisipasi di Digital Expo Campus 2021

Selasa, 07 Desember 2021

UT Malang berpartisipasi di Digital Expo Campus 2021

MALANG – Berbagai cara dilakukan UT Malang dalam memperkenalkan berbagai informasi Pendidikan kepada masyarakat. Salah satunya adalah melalui kegiatan Jawa Pos Radar Malang Digital Expo Campus 2021. Kegiatan pameran virtual terwsebut berlaangsung selama 13 hari mulai tanggal 7-10 Juni 2021. Digital Expo Campus 2021diikuti oleh 11 perguruan tinggi se-Malang Raya. Kegiatan pameran Pendidikan virtual diinisiasi oleh harian pagi Jawa Pos Radar Malang sebagai solusi kegiatan pameran di masa pandemi Covid 19.

Dalam Digital Expo Campus 2021 profil beserta informasi pendaftaran mahasiswa baru dari setiap Perguruan Tinggi akan ditampilkan dalam sebuah laman. Dalam laman pameran virtual milik Ut Malang disediakan berbagai informasi yang bisa langsung diakses oleh pengunjung. Seperti tautan laman pendaftaran mahasiswa baru. Mulai tahun ini calon mahasiswa bisa mendaftar secara mandiri tanpa harus mendatangi kantor UT Malang berada di Jl. Mayjend Sungkono No. 9 Kota Malang. Berbagai formular pendaftaran bisa langsung diunduh untuk diisi oleh calon mahasiswa selanjutnya diunggah Kembali. Dalam laman pameran virtual milik UT malang turut ditampilkan berbagai video yang berisi informasi tentang UT. Jaringan sosial media UT Malang juga turut diinformasikan kepada pengunjung laman pameran virtual.

Dalam kesempatan tersebut UT Malang menginformasikan berbagai Program Studi yang ada di Universitas Terbuka. Fleksibilitas perkuliahan di Universitas Terbuka menjadi solusi bagi calon mahasiswa yang ingin berkuliahan namun juga ingin bekerja atau berwirausaha. Sebagai Perguruan Tinggi Negeri ke-45 dengan sistem Pendidikan Jarak Jauh (PJJ), UT merupakan pelopor Perkuliahan Online di Indonesia. Sistem ini memungkinkan mahasiswa Universitas Terbuka untuk berkuliah secara fleksibel tanpa kendala waktu, jarak, dan ruang. Biaya kuliah di Universitas Terbuka juga relatif terjangkau.

Untuk mempermudah layanannya, UT Malang memiliki wilayah kerja mencakup 13 kabupaten dan kotamadya di Jawa Timur yaitu: Pasuruan, Malang, Batu, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Kediri, Nganjuk, dan Pacitan. Kantor UT Malang melayani seluruh mahasiswa UT yang ada di wilayah tersebut. Untuk memperlancar layanan akademik di seluruh wilayah kerjanya, UT Malang dibantu oleh para Staf dan Pengurus Kelompok Belajar yang ada di masing-masing kabupaten/kodya sehingga segala keperluan mahasiswa terutama mahasiswa yang memilih kegiatan tutorialnya melalui tutorial tatap muka, akan dilayani oleh UT melalui Pengurus Kelompok Belajar yang ada di kab/kodya tempat tinggal mahasiswa. Sedangkan mahasiswa yang memilih tutorial online perorangan (mandiri) akan dilayani langsung oleh Universitas Terbuka.

Bagikan:

Berita Lainnya

Infografis

Undangan Pendampingan Wisuda UT Malang

Berita

Video

Pengumuman

Informasi